Go Green

Tips membikin Rumah Minimalis 1 Lantai Yang Nyaman

03/06/2013 17:11

sudirman one residence Di Indonesia mungkin udah enggak asing lagi dengan rumah minimalis 1 tehel. Hampir disetiap penjuru kota bahkan di perkampungan rata-rata membangun sejenis rumah minimalis. Yupz, banyak diantara kami adalah perdagangan kelas menegah dan kebawah. jangankan membangun rumah besar ataupun megah, rumah kecil aja duitnya hasil minjem kedalam bank hehe.

Begitu juga dengan ruang famili rumah minimalis 1 tegel anda, lumayan dipasang karpet saja dengan sati kursi sofa yang memanjang menghadap kedalam media hiburan semacam televisi atau mini home teatre. Berikut gambar contoh rumah minimalis 1 lantai. setelah ini, sampeyan bisa vonis mendesainnya dengan aplikasi desain rumah dunia maya.

apartemen dijual di tangerang

Tidak berani menawarkan variasi-variasi tertentu yang unik dan juga terfavorit. serta sesungguhnya waktu ini pernah banyak contoh rumah idaman yang bisa membuahkan pilihan untuk anda, tinggal browsing di internet, ribuan rumah minimalis 1 lantai sudah tersedia ataupun siap diterapkan di hunian anda, agan juga tinggal memodifikasi aman dengan kepentingan hati anda. Tapi memang faktanya berjuta-juta orang kita-kita membangun rumah minimalis 1 lantai nya dengan motif yang umum, dan antara rumah yang satu dengan yang lainnya mempunyai kesamaan bentuk dan geometris.

Tips membangun rumah minimalis 1 tehel sebaiknya awet memperhatikan bagian utama dari sebuah rumah yang harus ada, sejenis ruang tamu, ruang keluarga, ruang dapur maupun makan dan kamar tidur yang minimal memiliki 2 kamar tidur.

Dikarenakan areal lumayan sedikit dijual apartemen, anda bisa membaginya kedalam beberapa bagian penting. Misal seperti pada gambar dibawah itu. Sepintas motif rumah ini sangat mudah. tapi memiliki tiga kamar tidur. lu tinggal menambahkan satu ruang tamu yang cukup minimalis dan lobi makan yang digabung dengan lobi keluarga serta dapur.

tapi fungsu masing-masing alam tidak terkurangi maupun justru hendak terkesan bertambah privasi. Misalnya ruang orang akan terpisah dan disekat dengan lobi keluarga, Padahal bagi rumah minimalis umumnya tanpa sekat. Untuk lebih detailnya, lihat bagian-bagian rumah tersebut. lumayan top gak. Percantik rumah agan dengan taman rumah minimalis yang hijau dan rindang. Anda juga bisa menambahkannya dengan kursi-kursi tempat bersantai. Gambar kedua untuk corak rumah minimalis 1 keramik dengan sistem sekat, Kekurangannya adalah akan memiliki beberapa lorong ataupun rumah anda akan tampil agak kesempitan.

Saya seorang diri lebih suka dengan rumah minimalis namun memiliki luas halaman atau taman yang jangan-jangan mendekati setingkat dengan luas rumah minimalis 1 lantai ini sendiri. desain interior yang klaik atau termodern tinggal disesuaikan dengan impian dan keinginan kita, pemasangan perabotan atau furniture yang cocok dengan fungsinya agar tidak meledakkan sesak ruangan.

Untuk furnitur rumah minimalis dibagian ruang tamu, lumayan anda memajang kursi atau sofa dan meja dengan lantai yang ditambahkan dengan karpet. Warna tembok dinding sebaiknya warna biasa aja atau objektif seperti putih atau putih gading. Di pojokan bisa ditambahkan dengan vas bunga hidup. dan biasanya diruang trafik nimbul lubang angin yang lumayan besar, anda bisa memasangkan gordeng dengan model netral maupun gak terekam di otak ramai, sederhana dan juga serasi dengan corak dinding.
apartemen sudirman one tangerang